SEWA MEJA KOTAK BAGUS DAN KOKOH KALIABANG TENGAH BEKASI

Sewa Meja Kotak Bagus dan Kokoh Kaliabang Tengah Bekasi

Bintang jaya - Kami menyewakan berbagai macam jenis meja dan kursi untuk pesta maupun acara lainnya, produk yang kami sewakan berkualitas baik, terawat, bersih, kokoh, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Meja Kotak Bagus dan Kokoh Kaliabang Tengah Bekasi.

KARPET UNTUK BERBAGAI ACARA JAKARTA  

Meja kotak yang kami sewakan memiliki dua ukuran yang berbeda yaitu meja kotak dengan ukuran 120x60cm cocok untuk meja registrasi, meja rapat, workshop, penerima tamu, dan acara lainnya, sedangkan meja kotak dengan ukuran 120x80cm ideal digunakan untuk meja catering, meja prasmanan, dan meja jamuan.

Sewa Meja Kotak Bagus dan Kokoh Kaliabang Tengah Bekasi

Meja Kotak dengan Taplak Meja Rumbai dan Aneka Warna Runner

Meja Kotak dalam Berbagai Acara Penting


Meja kotak dapat dilengkapi dengan aneka jenis model taplak baik taplak model ketat maupun taplak model rumbai, kami juga menyediakan berbagai pilihan warna untuk taplak meja sehingga anda dapat menyesuaikan warna taplak dengan tema acara anda. selain itu, meja kotak juga dapat didekorasi menggunakan aneka macam warna topping maupun runner. Semuanya sesuai dengan tema acara maupun keinginan anda.

KURSI KULIAH MODEL TERBARU BEKASI

Kami melayani sewa meja kotak untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Subang, Cilegon, Cikarang, Purwakarta, Bandung, Karawang, Balaraja, Cikampek, dan daerah sekitarnya.

SEWA SOFA MINIMALIS BERKUALITAS BEKASI

Segera hubungi kami untuk solusi sewa meja kotak acara anda. Kami siap memberikan pelayanan dan produk terbaik kami untuk anda.


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 82628334
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon
tombol pemesanan
TARI

Komentar