SEWA MEJA DAN KURSI TAMAN DENGAN BERBAGAI MACAM MODEL UNIK DAN MURAH CIBENING SETU BEKASI

Sewa Meja dan Kursi Taman Dengan Berbagai Macam Model Unik dan Murah Cibening Setu Bekasi


Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka perlengkapan dan peralatan pesta maupun acara lainnya, produk yang kami sewakan berkualitas baik, terawat, bersih, kokoh, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Meja dan Kursi Taman Dengan Berbagai Macam Model Unik dan Murah Cibening Setu Bekasi.

SEWA MEJA IBM UNTUK BERBAGAI ACARA KOKOH DAN MURAH 

Meja dan kursi taman merupakan salah satu jenis meja yang unik, meja dan kursi taman biasanya digunakan pada acara outdoor namun dengan perkembangan jaman kini meja dan kursi taman dapat digunakan pada acara indoor tergantung dengan tema yang digunakan oleh pemilik acara. Meja dan kursi taman sangat cocok untuk anda yang menginginkan tema acaranya santai dan nyaman.

Sewa Meja dan Kursi Taman Dengan Berbagai Macam Model Unik dan Murah Cibening Setu Bekasi

Meja dan Kursi Taman Model Alfa Untuk Acara Indoor 

Meja dan Kursi Taman Cocok Untuk Acara Indoor maupun Outdoor


Meja dan kursi taman memiliki beberapa model pilihan antara lain meja dan kursi taman 2 in 1, meja dan kursi taman model alfa, meja dan kursi taman dengan ukuran 120x60cm yang biasanya diisi oleh 3 orang, dan meja dan kursi taman dengan ukuran 180x60cm yang sangat ideal 6 orang. Meja dan kursi kami juga tersedia dalam bentuk seperti meja kotak maupun mejanya yang bulat. Sehingga anda dapat memilih model meja dan kursi taman sesuai dengan kebutuhan acara anda.

SEWA SOFA MINIMALIS UNTUK BERBAGAI ACARA MURAH 

Kami siap melayani anda untuk wilayah: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Subang, Cilegon, Balaraja, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Bandung, dan daerah sekitarnya.

SEWA KURSI OLIVIA KUAT DAN MENARIK 

Segera hubungi kami untuk solusi sewa meja dan kursi taman acara anda. Kami siap memberikan pelayanan dan produk terbaik kami untuk anda.


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 82628334
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )



Untuk Informasi dan Pemesanan 
TARI

Komentar