JASA SEWA MEJA IBM DENGAN COVER KETAT ANEKA WARNA MARGA JAYA BEKASI

Jasa Sewa Meja IBM Dengan Cover Ketat Aneka Warna Marga Jaya Bekasi 


Bintang Jaya - Kami merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka jenis meja dan kursi untuk pesta maupun acara lainnya, produk yang kami sewakan berkualitas baik, terawat, bersih, kokoh, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Meja IBM Dengan Cover Ketat Aneka Warna Marga Jaya Bekasi.

SEWA SOFA MINIMALIS BERKUALITAS BEKASI

Meja IBM merupakan salah satu jenis meja yang berbentuk persegi panjang dengan ukuran 180x45cm, meja IBM memiliki dua macam pilihan antara lain meja IBM dengan HPL dan tanpa menggunakan HPL. Sehingga anda bebas memilih sesuai dengan kebutuhan acara anda. Meja sangat cocok digunakan untuk acara seminar, rapat kerja, dan acara penting lainnya.

Jasa Sewa Meja IBM dengan Cover Ketat Aneka Warna Marga Jaya Bekasi

Meja IBM dengan Cover Ketat Hitam dan Runner

Meja IBM dengan Cover Ketat Hitam Siap Digunakan Untuk Berbagai Acara


Meja IBM kami dilengkapi dengan engsel disetiap kaki - kakinya sehingga memudahkan dalam pemasangan, rapih, cepat, dan tidak mudah goyang saat digunakan. Meja kami sangat terawat, kokoh, dan siap digunakan kapan saja karena kami memiliki team khusus untuk melakukan perawatan.

KURSI KULIAH MODEL TERBARU BEKASI

Meja IBM dapat dilengkapi dengan taplak meja dengan aneka macam warna pilihan dan juga jenis taplak yang berbeda baik cover ketat maupun rumbai sesuai dengan kebutuhan acara anda. Selain itu, Meja IBM ini dapat didekorasi menggunakan runner dan topping aneka macam warna. Sehingga anda dapat memilih warna dan dekorasi sesuai dengan tema acara anda.

MEJA DAN KURSI TAMAN UNIK JAKARTA 

Kami siap melayani untuk wilayah : Jakarta, Bandung, Serang, Bogor, Balaraja, Cikarang, Depok, Karawang, Cilegon, Tangerang, Karawang, Cikampek, Bekasi, Purwakarta. dan daerah sekitarnya.

KARPET UNTUK BERBAGAI ACARA JAKARTA 

Segera hubungi kami untuk solusi sewa meja IBM acara anda. Kami siap memberikan pelayanan dan produk terbaik untuk acara anda.


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 826.28.334
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon
tombol pemesanan
TARI

Komentar